Iklan

Polres Pringsewu Kunjungan ke Sekretariat KWRI DPC Pringsewu

Senin, Maret 15, 2021 WIB Last Updated 2021-03-15T13:12:00Z
Advertisement

Foto Istimewa (Dok: Iwan)

Pringsewu, Pelitatoday.com –  PS. Paur Humas Polres Pringsewu Aipda Suhud S berkunjung ke sekretariat Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) DPC Pringsewu, Senin (15/3/21) pagi.


Kedatangan Suhud didampingi Bripda Adit disambut hangat ketua KWRI Pringsewu Davit Segara, Wakil Ketua KWRI Elnofa Haryadi, SE, Sekretaris Bambang Irawan dan Wakil Sekretaris Aris Tinami, S.pd, MM, Bendum Deni Pakpahan beserta pengurus lainnya.


Hasil pertemuan kedua lembaga tersebut sepakat untuk lebih mempererat hubungan sinergi yang sudah lama terjalin tersebut.


”Saya ucapkan terimakasih atas kesediaan Bagian Humas Polres Pringsewu sudah bersedia datang ke sekretariat KWRI. Semoga dengan adanya hubungan baik yang sudah lama terjalin ini, KWRI dan Polres Pringsewu akan lebih erat semakin ber-sinergi, dan hubungan ini bisa lebih ditingkatkan kembali," tutur Ketua KWRI Pringsewu Davit Segara.


Sementara itu, PS. Paur Subbag Humas Polres Pringsewu Aipda Suhud pada kesempatan itu mengatakan tujuan mendatangi Kantor KWRI yaitu untuk melakukan silahturahmi sekaligus upaya dalam menjaga kemitraan Polres Pringsewu bersama rekan jurnalis yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


Lanjut Paur Humas mengatakan bahwa, tugas Humas Polri sendiri merupakan pelayan dari para awak media. Maka dari itu ingin membangun komunikasi yang baik dengan awak media.


Ia juga berharap dengan pertemuan ini, banyak hal yang bisa dikerjasamakan dalam rangka mengelola media.


“Rekan rekan pers banyak membantu dalam Pemberitaan Kepolisian, saya berharap media media yang berada dalam naungan KWRI ini bisa berkerja sama dengan baik, dalam pemberitaan di Pringsewu terutama himbauan Kamtibmas, guna mewujudkan Pringsewu yang aman, damai dan kondusif," pungkasnya. (Iwan)

Advertisement

  • Polres Pringsewu Kunjungan ke Sekretariat KWRI DPC Pringsewu

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x