Iklan

Peduli Warga Binaan, Koramil 04/CK Gelar Jum'at Berkah

Sabtu, Maret 20, 2021 WIB Last Updated 2021-03-20T01:00:01Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Gatot)


Jakarta - Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta barat gelar Jum'at berkah di Jalan Kali Tangul Timur Rt. 01/04, Kel. Kedaung Kaliangke, Kec Cengkareng Jakbar. Jum'at (19/3/21).


Serma Suyanto Babinsa Kedaung Kaliangke mewakili Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko menjelaskan, sesuai atensi Danramil yang mana setiap hari Jum'at agar jajaran Koramil terus berupaya melaksanakan Jum'at berkah.

       

Kapten Edy Moerdoko yang dihubungi via selelur oleh awak media mengatakan, pelaksanaan Jum'at berkah ini rutin kami  melakukan setiap hari Jum'at sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga binaan di masa pandemi covid-19.


"Hari ini Babinsa secara door to door memberikan paket sembako kepada 5 warga binaan kaum Dhuafa di Wilayah Kelurahan Kedaung Kaliangke," kata Kapten Edy Moerdoko.


Lanjut Danramiil, Jum'at berkah yang rutin kami laksanakan dengan berpindah-pindah wilayah dan penerima benar-benar warga yang membutuhkan yang terdampak covid-19.


Paket Sembako yang di berikan secara door to door oleh Babinsa Suyanto masing-masing berisikan, beras 5 liter, indomie 10 bungkus, Gula1 kg, Minyak  sayur 1 liter, Teh Celup 1 Kotak, Masker 2 Pcs, Susu 1 Kaleng, Biskuat 1 Pcs, Sarden 1 Pcs dan Kaos 2 Pcs.


Rasa kegembiran terlihat di salah satu warga kaum dhuafa yang menerima paket sembako Jum'at berkah Koramil ini.


"Kami sangat berterima kasih kepada Koramil 04/CK yang peduli kepada kami, atas apa yang di berikan ini semoga berkah dan TNI terus maju dan terus hadir ditengah masyarakat," kata Ibu sumiati pada awak media. (Gatot)

Advertisement

  • Peduli Warga Binaan, Koramil 04/CK Gelar Jum'at Berkah

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x