Iklan

Konferensi Pemilihan Ketua PWI Kota Tangerang Dihadiri Wakil Walikota Tangerang

Sabtu, Maret 27, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T15:10:43Z
Advertisement

Foto Istimewa (Dok: Firli)


Tangerang, pelitatoday.com - Konferensi PWI Kota Tangerang dilaksanakan di Hotel Horison Jalan Iskandar Muda No.1, Bendung Pintu Air Sepuluh Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (27/03/2021).


Dalam sambutannya, Ketua Panitia Konferensi R.Herwanto menjelaskan tentang kondisi PWI Kota Tangerang yang dinilai kurang aktif beberapa tahun terakhir, untuk itu dirinya terpanggil untuk menghidupkan kembali Organisasi ini dengan meminta mandat dari Ketua PWI Provinsi Banten untuk melaksanakan Konferensi Pemilihan Ketua PWI Kota Tangerang.


"Terakhir PWI Kota Tangerang mengadakan konferensi pada tahun 2013," ujarnya.


Dia juga menegaskan bahwa dalam Pemilihan Ketua PWI Kota Tangerang, Panitia bersikap Netral kepada Calon yang akan dipilih. 


"Kami pastikan seluruh panitia bersikap netral pada pemilihan ini," pungkasnya.


Ketua PWI Banten, Rian Nopandra mengatakan, di era digital saat ini wartawan dituntut tidak hanya bisa menulis berita, tetapi harus mampu meningkatkan kompetensi diri nya. 


"Para wartawan hendaknya selalu meningkatkan kompetensi nya dengan menguasai teknologi terutama sosial media," ungkapnya.


Rian melanjutkan, dirinya meyakini bahwa PWI Kota Tangerang bisa maju, bisa berkembang, bisa lebih menonjol kedepannya di provinsi Banten. 


"Siapa pun yang akan memimpin PWI Kota Tangerang, semoga bisa membangun PWI  lebih maju dan profesional," pungkasnya.


Sementara itu, Wakil Walikota Tangerang H.Sachrudin, mengucapkan selamat atas terlaksananya Konferensi PWI Kota Tangerang yang dilaksanakan di tengah Pandemi covid 19 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.


"PWI mempunyai peran penting untuk mengedukasi masyarakat dengan pemberitaan, semoga konferensi ini bisa meningkatkan semangat membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini," katanya.


"Semoga bisa berjalan dengan lancar sampai akhir acara, dan bisa memilih ketua yg bisa menjalankan roda organisasi secara profesional. semoga kedepan nya , media dan dan pemerintah lebih meningkatkan kolaborasi yang selama ini terjalin," ujarnya 


Terakhir, dia beharap agar PWI Kota Tangerang bisa menjadi Organisasi yang maju dan profesional. 


"Semoga Organisasi ini bisa menjadi sarana edukasi, dan juga bermanfaat bagi masyarakat luas," pungkasnya. (Firli)

Advertisement

  • Konferensi Pemilihan Ketua PWI Kota Tangerang Dihadiri Wakil Walikota Tangerang

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x