Iklan

Kodim 0510/Trs Bersama FBB Gelar Bakti Sosial

Minggu, Maret 28, 2021 WIB Last Updated 2021-03-28T10:47:57Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Humas Kodim 0510/Trs)


Tangerang, pelitatoday.com - Babinsa Kelurahan Kaduagung, Serda Ubay Koramil 06/Tgrs Kodim 0510/Trs bekerjasama Forum Bugel Bersatu (FBB) melaksanakan aksi peduli bagi - bagi masker, makanan dan memberi edukasi kepada masyarakat di wilayah Koramil 06/Tgrs.


Gerakan sosial itu dilaksanakan di Tugu Perempatan Bugel Kelurahan Kaduagung, KecamatanTigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (28/03/2021) dengan Penanggung Jawab Ketua FBB Nana Supriatna.


Hadir dalam giat tersebut, Aiptu Solihin Binamas Kel. Kaduagung, Saepul Sekjen Katar Kec.Tigaraksa, H. Marsaid Bendahara Karang Taruna Kec. Tigarakasa, Supandi Ketua Katar Desa Tapos, Bunda Adel Srikandi Katar Kec. Tigaraksa dan seluruh anggota FBB.


Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 06/Tgrs Kapten Inf Budi Nuryanto mengatakan, adanya kepedulian elemen masyarakat ditengah pandemi wabah Covid -19 dengan gerakan sosial patut di apresiasi.


Dikatakan Danramil, dalam kegiatan tersebut, dibagikan secara gratis 1000 masker kepada masyarakat baik pejalan kaki, pengendara motor dan mobil yang melintas di lokasi tersebut.


Selain membagikan masker, kata Danramil, juga dibagikan sebanyak 50 Nasi Box kepada pengguna jalan yang melintas.


"Tidak lupa, juga diberikan edukasi kepada masyarakat, pentingnya disiplin dan mematuhi aturan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai tingkat penyebaran Covid-19," jelasnya.


Lanjut Danramil, adapun penyalur sembako kepada masyarakat adalah satuan tugas padat karya yang diawaki oleh masyarakat, baik ormas maupun pengurus RT ataupun RW setempat.


"Semoga gerakan ini dapat diikuti oleh elemen masyarakat lainnya, karena pentingnya keterlibatan elemen masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Danramil. (Firli/HMS)

Advertisement

  • Kodim 0510/Trs Bersama FBB Gelar Bakti Sosial

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x