Iklan

Klub Atlet Binaan BP Batam Sabet 3 Medali Panahan di Johor Malaysia

Rabu, Maret 03, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T08:21:33Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Humas)


Batam -
Atlet Panahan BIFZA ASC menyabet 3 medali pada Kejuaraan Panahan "Kota Tinggi Open Remote Archery Tournament 2021", di Johor, Malaysia, pada 26-28 February 2021 lalu.


Dalam turnamen terbuka Remote ini, atlet BIFZA ASC memperoleh 1 medali emas dan 2 medali perunggu.


Medali Emas diraih oleh Kelly Ardelia Henly untuk kategori Compound Girl U-16, yang bersekolah di SMP N 12 Batam.


Sedangkan medali perunggu peringkat 4 atas nama Satria Nurwijaya kategori Recurve Men Open, yang bersekolah di SMA N 1 Batam.


Dan perunggu peringkat 4 atas nama Tania Vergawita kategori Compound Girl U-16 asal sekolah SMA N 1 Batam.


“Alhamdulillah, pada masa pandemi ini pemanah-pemanah muda BIFZA ASC ini masih bisa berprestasi,” ujar Ketua Klub BIFZA ASC, Feri nawa Pamungkas (Rabu,3/3/2021)


Feri Nawa, mengungkapkan, kejuaraan panahan remote yang diselenggarakan oleh persatuan panahan Kota Tinggi Johor, Malaysia ini, diharapkan menjadi motivasi bagi para atlit BIFZA ASC yang fokus pada pembinaan pemanah-pemanah kategori pelajar.


“Perolahan medali yang diraih ini merupakan salah satu hasil latihan rutin yang dilakukan pemanah-pemanah kita setiap sore di lapangan Panahan Temenggung Abdul Jamal dan juga atas dukungan orang tua atlet yang selalu mendukung kegiatan Panahan ini,” ujar Feri Nawa.


Orang tua dari para atlet pun berharap, pemanah-pemanah muda berbakat BIFZA ASC, yang merupakan klub panahan binaan BP Batam, dapat memperoleh prestasi yang lebih tinggi lagi di event nasional dan internasional. 


Siaran Pers BP Batam

Advertisement

  • Klub Atlet Binaan BP Batam Sabet 3 Medali Panahan di Johor Malaysia

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x