Ads Responsif

Iklan

HUT Kota Bekasi 2021, Ketua DPRD Kota Bekasi Sampaikan Hal Ini

Senin, 01 Maret WIB Last Updated 2021-03-01T08:09:31Z
Foto Istimewa (Dok: Humas)


Kota Bekasi -
Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro, B.Eng., M.Si., mengajak segenap elemen Masyarakat Kota Bekasi untuk menjadikan HUT Kota Bekasi 2021 sebagai momentum kebersamaan untuk Optimis hadapi Pandemi Covid-19, (1/3/2021).


Hal tersebut diungkapkan Chairoman saat hadir dalam gerakan donor darah konvalesen yang di selenggararakan oleh RSUD Kota Bekasi bekerjasama dengan PMI Kota Bekasi. Senin (1/3/2021)


Sebelumnya, pada minggu, (28/2), Chairoman yang akrab disapa Bang Choi juga hadir dalam kegiatan donor darah konvalesen yang di selenggarakan oleh Warga RW 05 Perumahan Pondok Melati Indah bekerjasama dengan PMI Kota Bekasi.


Pada kesempatan tersebut Bang Choi menyampaikan Apresiasi kepada Pengurus RW 05 Jatiwarna Pondok Melati, atas kepedulian kemanusiaan berupa kegiatan Donor Darah yg sdh menjadi kegiatan rutin per 6 bulanan, ini kali kedua Ketua DPRD hadir di kegiatan ini. 


"Kegiatan yg  merupakan inisiasi murni dari warga untuk menggalang donasi darah sebelum masa pandemi Covid 19, dan tetap terjaga keberlanjutannya di masa Covid 19 tetap menjaga Protokol Kesehatan," tambah Bang Choi.


Apresiasi dan dukungan ketua DPRD juga kepada PMI Kota Bekasi, RSUD Kota Bekasi dan para penyintas,para nakes di  Kota Bekasi yang sukarela menolong sesama dengan mendonorkan plasma darah konvaselen. (HMS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Kota Bekasi 2021, Ketua DPRD Kota Bekasi Sampaikan Hal Ini

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif