Iklan

Danrem 023/KS Berkunjung ke Kantor Pemkab Humbahas

Rabu, Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T01:21:55Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok:Diskominfo)


Doloksanggul -
Komandan Resort Militer (Korem) 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, SH; MM didampingi Dandim 0210/ TU Letkol CZI Roni Agus Widodo melakukan kunjungan ke kantor Pemkab Humbang Hasundutan dalam hal bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Pemkab Humbang Hadundutan, Selasa (9/3/2021). 


Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Oloan Paniaran Nababan, SH; MH didampingi Sekda Drs. Tonny Sihombing, MIP dan Asisten Administrasi dan Kesra Drs. Janter Sinaga di Ruang Kerja Wakil Bupati.


Silaturahmi ini juga sekalian ucapan selamat kepada Bupati Dosmar Banjarnahor, SE dan Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan, SH; MH yang sudah dilantik pada tanggal 26 Pebruari 2021 di Medan oleh Gubernur Sumatera Utara.


Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Oloan Paniaran Nababan, SH;MH sangat bangga dengan kunjungan Danrem 023/KS ke Pemkab. Humbang Hasundutan. 


"Sebagai mantan anggota TNI, kunjungan ini juga merupakan kehormatan tersendiri bagi saya dan mendapatkan ucapan selamat secara langsung dari Bapak Danrem," ujarnya. ***


#Diskominfo

Advertisement

  • Danrem 023/KS Berkunjung ke Kantor Pemkab Humbahas

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x