Iklan

Dandim 0510/Trs Bersama Forkopimda Dampingi Menkes Pantau Vaksinasi Lansia di Mall Ciputra

Minggu, Maret 28, 2021 WIB Last Updated 2021-03-28T01:09:51Z
Advertisement
Foto Istimewa


Tangerang,Pelitatoday.com -
Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun Siregar bersama Forkopimda Kabupaten Tangerang dampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk warga lanjut usia (lansia) tahap pertama yang diadakan di Mall Ciputra Tangerang, Sabtu (27/3/2021).


Hadir dalam kunjungan Menkes RI tersebut, A Zaki Iskandar Bupati Tangerang, Kombes Pol Wahyu S Bintoro, SH, S.IK, M.Si Kapolres Tangerang, Kapten Arh Hari S Danramil 14/Panongan, Kompol Agus Kasat Sabara Polres, AKP. Kresna Ajie Perkasa S.IK Kapolsek Panongan, Lettu Inf Ali Maskuri Dan unit intel kodim 0510/Trs, Fransiskus Yohanes Managemen Citra Raya, Rudy Lesmana AP Camat Panongan, Herman Kasi Satpol PP Kec. Panongan, Viktor Manajemen Mall Ciputra, dan Dokter Dewi Medis Vaksin Lansia.


Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar  mengatakan kehadiran Bapak Budi Gunadi Sadikin, Menteri Kesehatan RI beserta rombongan di Mall Ciputra Citra Raya dalam rangka melihat langsung pelaksananan Vaksinasi Lansia.


"Alhamdulillah, dalam pelaksanaan vaksinasi untuk lansia,sesuai harapan kita bersama dapat berjalan lancar," katanya.


Lanjut Dandim lagi, bersyukur bapak Menkes mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi lansia yang diadakan di lingkungan pusat perbelanjaan.


"Sebelumnya, kegiatan vaksinasi dimulai di rumah sakit dan puskesmas. Dengan dilaksanakan vaksinasi ini, semakin mempermudah pelayanan kesehatan kepada masyarakat," Jelas Dandim.


"Artinya, masyarakat khususnya lansia disekitar ini, tidak perlu jauh - jauh datang ke rumah sakit atau Puskesmas untuk melakukan vaksinasi. Ini bukti keseriusan pemerintah menyikapi pandemi Covid-19 sehingga program vaksinasi dapat merata ditengah masyarakat kita," lanjut Dandim.


Dandim juga mengajak masyarakat luas khususnya yang ada di wilayah teritorial Kodim 0510/Trs untuk bersama - sama mendukung program vaksinasi dan tidak perlu takut untuk di vaksknasi karena ini bertujuan untuk kesehatan kita dalam mengantipasi pandemi covid-19. (Firli/HMS)

Advertisement

  • Dandim 0510/Trs Bersama Forkopimda Dampingi Menkes Pantau Vaksinasi Lansia di Mall Ciputra

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x