Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Berikan Layanan Kesehatan Warga Papua, Satgas Yonif 131/BS Gelar Posyandu

Sabtu, 20 Maret WIB Last Updated 2021-03-20T07:42:15Z

 

Foto Istimewa (Dok: Dispenad)

JAKARTA - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Braja Sakti Pos Koya Koso turut serta melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat yaitu Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) di wilayah Kampung Koya Koso Distrik Abepura Papua.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 131/BS, Letkol Inf Muhammad Erfani, S.H., M.Tr (Han)  dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/3/2021).


Dikatakannya, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Personel Pos Koya Koso yang tergabung dalam Satgas Pamtas Yonif 131/Braja Sakti untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan anak yang sehat sebagai generasi penerus bangsa khususnya untuk masyarakat Papua di Kampung Koya Koso Ungkap Letda Inf Eri Hermawan selaku Komandan Pos.


Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah mengukur panjang dan tinggi badan, menimbang berat badan serta melaksanakan vaksin sesuai usia, anak-anak di sini bahagia dan senang bisa diperiksa oleh anggota TNI, respon mereka sangat bagus dan canda tawa tampak di wajah anak-anak Papua, “ ujar Dansatgas. 


Pada kesempatan ini juga personel Pos Koya Koso berkesempatan melaksanakan silaturahmi kepada warga Kampung Koya Koso untuk menjalin hubungan baik antara TNI dan masyarakat.


“Dengan kegiatan semacam ini, kami berupaya untuk membantu kesulitan masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan, serta membantu petugas kesehatan setempat dalam memberikan layanan Kesehatan kepada warga, “ tukasnya. ***


#Dispenad

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Layanan Kesehatan Warga Papua, Satgas Yonif 131/BS Gelar Posyandu

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x