• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Amroni, S.IP, Terpilih Jadi Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu Periode 2021-2026

    Minggu, 07 Maret WIB Last Updated 2021-03-07T16:57:11Z
    Amroni,S.IP, Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu Periode 2021-2026 (Dok: Guntur)


    Indramayu, Pelitatoday.com-
    Amroni,S.IP, terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Indramayu Propinsi Jawa Barat Periode 2021- 2026, sesuai hasil dari Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Kabupaten Indramayu, yang digelar di Aula Grand Hotel Trisula, Minggu (07/03/2021).


    Muscab tersebut dihadiri Pengurus DPC dan  Perwakilan Anak Cabang(PAC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Indramayu.


    Usai terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu, Amroni menyampaikan akan segera melakukan Konsolidasi Internal dan melaksakan program kerjanya.


    "Kita akan Konsolidasi Internal, menguatkan Internal kita, terus nanti kita akan melakukan program kerja kedepan untuk bagaimana Partai ini akan lebih besar perolehan suara akan lebih banyak, kursi lebih banyak juga, juga kita bisa hadir ditengah- tengah masyarakat itu yang penting," kata Amroni usai giat Muscab.


    Amroni melanjutkan, pihaknya tentu memiliki target maksimal, mudah - mudahan di tahun 2024, kita mendapat 12 kursi di DPRD Kabupaten Indramayu.


    Sementara, saat ditanya bagaimana perasaannya ketika mengetahui dirinya terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu, Amroni mengaku terkejut dan tidak menyangka. Pasalnya kata dia, Mekanisme pemilihan ditentukan langsung oleh  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB.


    "Kaget saja, karena ini ditunjuk oleh DPP ya. Jadi tidak lewat pemilihan, sudah disaring oleh DPP di waktu yang sudah agak lama juga, ditunjuk saya sebagai ketua kaget juga, ga nyangka saya," kata Amroni.


    Masih ditempat yang sama. Sholihin, Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu Periode sebelumnya berharap kepada Amroni agar melakukan kebaikan- kebaikan, agar PKB kedepan bisa lebih baik dari PKB sebelumnya, sehingga bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat.


    "Melakukan kebaikan- kebaikan, sehingga PKB kedepan bisa lebih baik dari PKB yang lalu, itu saja harapan saya. Sehingga bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat," harap Sholihin.


    Perlu diketahui, Muscab PKB tersebut dilaksanakan serentak se-Jawa Barat dan dibuka langsung oleh Ketua DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau lebih dikenal dengan panggilan akrabnya Cak Imin melalui Live Streaming. 


    Laporan  : Guntur

    Editor      : Lukman

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Amroni, S.IP, Terpilih Jadi Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu Periode 2021-2026

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x