Ads Responsif

Iklan

Wakil Walikota Jakbar Kunjungi Pengungsi Banjir di Wilayah Binaan Koramil 04/Ck

Selasa, 23 Februari WIB Last Updated 2021-02-23T00:58:30Z
Foto Istimewa (Dok: Gatot P)


Jakarta - Akibat hujan yang mengakibatkan banjir di beberapa titik di wilayah Jakarta Barat. Salah satunya di wilayah binaan Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, air mencapai ketinggian kurang lebih 160 cm.


Terkait banjir yang begitu besar di wilayah binaan Koramil 04/CK tepatnya di Kel. Duri Kosambi membuat para petinggi Kota Adm Jakarta Barat tanggap dan langsung mengadakan kunjungan ke lokasi banjir tersebut pada Senin (22/02/2021).


Menurut Danramil Cengkareng Kapten Edy Moerdoko, kunjungan wakil Walikota Jakarta Barat, Bapak Yani Yahyu Purwoko dan Astiten Ekbang Bapak Fredi Budiman dalam rangka meninjau pengungsian yang ada di Majelis Taklim Al Nazah, di Rw. 08, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng.


"Rombongan Wakil Walikota juga meninjau langsung Personil Sumber Daya Air (SDA) yang sedang melaksanakan giat menyedot air ke aliran kali," kata Kapten Moerdoko.


Lanjut Danramil, Wakil Walikota Kota Adm Jakarta Barat juga membagikan Biskuit dan Susu kepada para pengungsi dengan pengamanan yang dilakukan oleh Anggota Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Babinsa Duri Kosambi, Sertu Slamet, Bhabinkamtibmas Bripka Haris dan Satpol PP Kekurahan Duri Kosambi laksanakan pengamanan. 


Penulis : Gatot Purnama 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Walikota Jakbar Kunjungi Pengungsi Banjir di Wilayah Binaan Koramil 04/Ck

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif