Ads Responsif

Iklan

Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng Gelar Operasi Penegakan Perda

Sabtu, 27 Februari WIB Last Updated 2021-02-27T05:25:19Z
Foto Istimewa (Dok: Gatot P)


Jakarta - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Tiga pilar Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat menggelar Operasi Yustisi penegakan Perda ke para pengusaha Kafe maupun Restauran yang masih membandel dengan buka melebihi batas waktu yang ditentukan.


Dalam kegiatan tersebut, tiga Cafe ditindak karena melebihi batas operasional bahkan masih ada yang nekat  buka sampai pukul 23.30 WIB.


Danramil 04 Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, operasi  gabungan Tiga Pilar sesuai Pergub DKI Jakarta No.3 Tahun 2021 Tentang Pelaksanaan Perda DKI Jakarta No.2 Tahun 2020 tentang Penanggulangan Virus Corona / Covid - 19  2019 dan Kepgub DKI Jakarta No.19 Tahun 2021 Tentang Protokol Kesehatan Pada Masa PPKM Micro.


"Kegiatan ini kita lakukan bersama Tiga Pilar TNI lima personil, Polri empat personil dan  Satpol-PP 10 personil," kata Danramil, Sabtu (27/2/2021).


Danramil juga menegaskan, untuk sasaran operasi yaitu tempat usaha yang masih melayani pembeli di atas pukul 21.00 WIB dan Cafe juga Hiburan malam.


"Ada tiga kafe yang ditindak, dan diberikan sanksi terkait pelanggaran buka melebihi batas waktu yang ditentukan, dan dalam operasi tersebut berjalan aman dan lancar," tutup Danramil. (Gatot P)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng Gelar Operasi Penegakan Perda

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif