Ads Responsif

Iklan

Terdampak Banjir, Babinsa Koramil 04/CK Bersama Tiga Pilar Bantu Evakuasi Warga Lansia

Senin, 22 Februari WIB Last Updated 2021-02-22T01:21:48Z
Foto Istimewa (Dok: Gatot P)


Jakarta - Anggota Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Babinsa Duri Kosambi Sertu Slamet dan Serda Deni S, Babinkamtibmas Duri Kosambi Bripka Achmad Haris dan Kasatgas Pol PP Duri Kosambi Bapak Annas Fadillah laksanakan evakuasi warga lansia yang terdampak Banjir, Minggu (21/02/2021).


Menurut Danramil Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko, evakuasi yang dilaksanakan para personil dari tiga pilar Kelurahan Duri Kosambi, pada pukul 17.40 Wib adalah membantu salah satu warga berjalan dengan lancar.


"Evakuasi tersebut di laksanakan di Jalan Kampung Pulau 8, Rt. 10/08, Kelurahan Duri Kosambi terhadap Ibu Amie," kata Danramil.


Lanjutnya, ibu Amie salah satu warga yang terdampak banjir yang di evakuasi di karenakan rumah yang bersangkutan ketiinggian air kurang lebih 80 cm dan ini sangat membahayakan jika tidak di ambil tindakan evakuasi.


"Evakuasi yang dilaksanakan personil tiga pilar dengan mengevakuasi ibu Amie langsung klinik Pratama Yasa Husada sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusian demi penyelamatan warga yang memerlukan Bantuan," ungkap Kapten Edy Moerdoko. 


Penulis : Gatot Purnama 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terdampak Banjir, Babinsa Koramil 04/CK Bersama Tiga Pilar Bantu Evakuasi Warga Lansia

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif