Ads Responsif

Iklan

Pengurus DPC PKN Kota Batam Resmi Dilantik

Minggu, 21 Februari WIB Last Updated 2021-02-21T02:24:42Z
Jhon Ronal MM mengibarkan bendera petaka setelah dilantik  sebagai Ketua DPC PKN Batam (Ist)


Batam, Pelitatoday.com -
Mengusung tema "Organisasi adalah rumah bagi para calon pemimpin maju negeriku,jaya kotaku,abadi pemuda nasional", pelantikan Pemuda Karya Nasional Cabang Kota Batam periode 2021-2026 yang digelar di Komplek Buana Central Park Tembesi, berlangsung khidmat dan lancar. Sabtu (20/02/2020).


Ketua Dewan Perwakilan Daerah Pemuda Karya Nasional (DPD PKN) Kepri, Manto Manalu menyampaikan rasa bangganya setelah melantik pengurus DPC PKN Kota Batam, yang diketuai oleh Jhon Ronal MM.


"Saya merasa salut dan bangga akan kerja keras seluruh pengurus DPC PKN Kota Batam, sejak pembentukan dan persiapan pelantikan hari ini, sehingga berjalan dengan lancar," katanya.


Ketua DPD PKN Kepri ini sekaligus menitipkan harapan kepada seluruh pengurus DPC PKN Kota Batam untuk melebarkan sayap PKN di seluruh pelosok Kota Batam.


"Selamat atas pelantikan pengurus DPC Kota Batam. Saya berharap seluruh pengurus yang dilantik bisa membesarkan PKN di Kota Batam dan tetap bersinergi dengan Pemerintah untuk Pembangunan dan menjaga situasi aman dan kondusif," tutupnya.


Istimewa.


Ketua DPC PKN Kota Batam, Jhon Ronal MM, menyampaikan terima kasih nya terhadap Ketua DPD PKN Kepri yang telah hadir untuk melantik pengurus DPC PKN Batam.


Jhon Ronal MM juga mengucapkan rasa bangganya melihat semangat kader PKN DPC Kota Batam. Kedepan, pihaknya berharap kerja sama yang baik tetap dilakukan untuk kemajuan PKN Batam.


"Saya berharap kepada Organisasi Organisasi yang sudah ada di Kota Batam agar bisa berkoordinasi dengan PKN di Kota Batam," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua DPC PKN Kota Batam, Jhon Ronal MM juga sekaligus melantik Brigade Khusus DPC PKN Batam yang di komandoi oleh Maju Ginting SH.


"Trimah kasih kepada Ketua DPC PKN Kota Batam yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya menjadi Komandan Bringsus PKN Batam," kata Maju Ginting setelah dilantik.


Anggota DPRD Batam, Utusan Sarumaha (ist)


Mewakili DPRD Batam, Utusan Sarumaha dalam sambutannya menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus DPC PKN Kota Batam.


"Selamat atas dilantiknya seluruh pengurus DPC PKN Kota Batam, semoga kedepan kehadiran PKN di Kota Batam bisa bersinergi dan mengontrol Pembangunan kota Batam menjadi lebih baik. Kita bersama2 menjaga kibhinekaan untuk kemajuan Kota Batam," pungkasnya. ***



Editor : Pineop Siburian 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus DPC PKN Kota Batam Resmi Dilantik

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif