Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Pakai Biaya Sendiri, PT PJA Lakukan Perbaikan Jalan Rusak di 3 Kecamatan Kabupaten Pringsewu

Sabtu, 13 Februari WIB Last Updated 2021-02-13T09:09:36Z
Foto istimewa (Dok: David S)


Pringsewu – PT Pringsewu Jaya Abadi atau lebih akrab dikenal dengan nama perusahaan tambang pasir PJA, hari ini kembali melakukan pemeliharaan dan perbaikan jalan, dengan menerjunkan satu alat berat jenis Vibro roller (vibratory roller), Sabtu (13/02/2021).


Sasaran perbaikan akan dilakukan di sejumlah titik jalan rusak yang berlubang di 3 jalur penghubung antar Kecamatan diantaranya, Kecamatan Pagelaran Utara, Kecamatan Banyumas serta Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu.


Pantauan awak media ini dilapangan, tampak sejumlah pekerja termasuk operator alat berat Vibro roller tengah memeriksa badan jalan yang akan diperbaiki sore ini.


”Kita hari ini akan kembali melakukan perbaikan jalan sesuai tanggungjawab kita sebagai pengguna jalan. Target perbaikan akan dilakukan menyasar ke sejumlah titik badan jalan yang rusak, akan dimulai sore ini,” ujar Busman selaku kepala bagian Humas PJA.


Lanjut Busman menjelaskan, perbaikan jalan tersebut mutlak 100% dilakukan PJA, tidak melibatkan pihak lain, baik itu dana operasional, material, armada pengangkut hingga alat berat vibro itu semua murni didanai oleh PJA.


”Kami berharap dengan adanya pemeliharaan termasuk perbaikan ini, lebih kurangnya bisa sedikit banyak membuat jalur yang berada di 3 Kecamatan ini dapat kembali nyaman digunakan masyarakat,“ tutup Busman.


Laporan : Davit Segara


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pakai Biaya Sendiri, PT PJA Lakukan Perbaikan Jalan Rusak di 3 Kecamatan Kabupaten Pringsewu

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x