Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Kecelakaan Saat Pulang dari Praktek Sekolah, Dua Siswa SMKN 6 Kabil Tewas di Tempat

Rabu, 10 Februari WIB Last Updated 2021-02-10T01:31:10Z
Penampakan Jenazah korban setelah ditutup warga pakai Daun (Foto : Ist)


Batam -
Pulang dari praktek dari sekolah di SMKN 6 Kabil, Dua siswa kelas XI ini menjadi korban kecelakaan dan tewas di TKP di depan jalan PT Semator Gas, Selasa (9/2/2021) sore.


Kepada wartawan, salah satu guru menerangkan, bahwa kedua anak tersebut baru selesai praktek di sekolah dan keduanya adalah satu kelas dengan jurusan pengelasan. Setelah sholat Ashar, keduanya bergegas pulang ke rumahnya di perumahan Jasinta dan Kavling Punggur. 


"Eh..ada kabar dari teman, saya langsung sock saat salah seorang teman datang ke sekolah dan mengabari bahwa, dua anak murid saya mengalami kecelakaan. Saat itu juga saya menuju lokasi dan melihat kedua siswa sudah tergeletak dijalan, darah segar mengalir di aspal,” ucapnya kepada Telisiknews.com.


Kecelakaan maut itu terjadi di jalan raya Punggur, Kecamatan Nongsa. Tepatnya di Jalan Raya Patimura, di depan PT Samator Gas. Di lokasi kejadian terlihat satu unit mobil lori terparkir dan satu unit kendaraan roda dua (R2) merk Yamaha F1zr bernomor Polisi, BP 4732 DQ milik siswa.


“Tiba di lokasi kejadian, saya melihat ada satu lori terparkir dan motor siswa. Dan saya masih sempat menutupi kedua siswa dengan daun serta menenangkan orang tua korban serta keluarganya disana,” ungkap guru perempuan yang namanya tidak mau disebutkan.


Pantau di lokasi, kedua korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara oleh petugas kepolisian. ***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecelakaan Saat Pulang dari Praktek Sekolah, Dua Siswa SMKN 6 Kabil Tewas di Tempat

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x