Iklan

Insiden Mobil Terbakar di SPBU Merapi Subur, Tewaskan Seorang Bocah

Sabtu, Februari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-02-13T12:20:08Z
Advertisement
Mayat bocah yang hangus terbakar dibungkus oleh warga (ist)


Batam - Kebakaran mobil Suzuki carry di SPBU No. 14.294.741 Merapi Subur, Kecamatan Sagulung, menewaskan seorang bocah. Sabtu (13/03/2021) sekitar pukul 15.30 Wib.


Dimana, dalam insiden tersebut, dalam mobil diketahui terdapat 3 orang. Namun, saat api sudah mulai membesar, dua orang berhasil diselamatkan.


Penampakan bocah ikut hangus terbakar di dalam mobil (ist)


Sedangkan satu orang korban lainnya, yang diperkirakan masih Balita tidak berhasil diselamatkan. Hingga Balita tersebut ikut hangus terbakar beserta mobil naas tersebut.


Berdasarkan keterangan Nababan, salah seorang saksi kepada wartawan, bahwa dirinya tidak mengetahui persis asal muasal api. Yang ia ketahui api sudah dalam keadaan membesar saat ia tiba dilokasi.


“Kalau mengenai asal muasal api aku gak tahu persis berasal dari mana. Yang saya tahu api sudah membesar saat saat saya tiba dilokasi. Mengetahui ada korban yang terjebak didalam mobil, saya berusaha menyelamatkan seorang anak dari bagian belakan mobil,” terangnya.



Lanjutnya,” melihat kondisi anak yang mengalami luka bakar yang cukup serius, tanpa pikir panjang saya langsung melarikan anak tersebut ke RSUD Embung Fatimah. Bahkan saya juga tidak tahu bagaimana proses penyelamatan korban lainnya, yang tak lain adalah Bapak dari anak yang kami larikan ke RSUD Embung Fatimah tersebut,” ucapnya.


Selain itu, Nababan juga menjelaskan bahwa ketiga orang korban, terdiri dari Bapak dan dua orang anak tersebut adalah warga Tanjung Piayu.


“Mereka itu satu keluarga. Yang terdiri dari Bapak dan dua orang anaknya yang masih kecil-kecil. Sekarang Bapak tersebut dan seorang anaknya sedang dirawat di Rumah Sakit,” jelas Nababan.


Penampakan kobaran api melahap mobil di SPBU Merapi Subur (ist)


Sedangkan di lokasi kejadian, masih terlihat sejumlah anggota kepolisian dan juga tim identifikasi dari Kepolisian, beserta anggota TNI masih mengamankan lokasi kejadian. (LS)


Advertisement

  • Insiden Mobil Terbakar di SPBU Merapi Subur, Tewaskan Seorang Bocah

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x