Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Bupati Humbahas Buka Simulasi e-Kinerja ASN

Rabu, 10 Februari WIB Last Updated 2021-02-10T07:30:05Z
Foto Istimewa (Dok: Diskominfo)


Doloksanggul -
Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE diwakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Humbang Hasundutan membuka secara resmi Acara Simulasi Penerapan e-Kinerja dan e-Absensi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan Tahun 2021, di Aula Hutamas Perkantoran Tano Tubu, Doloksanggul. Selasa (09/02/2021).


Dalam sambutan tertulis Bupati Humbang Hasundutan yang disampaikan Kepala BKD, Domu Lumbangaol, S.Pd menyampaikan bahwa Simulasi Penerapan e-Kinerja dan e-Absensi ini bukan formalitas belaka. Aplikasi ini secara efektif akan diberlakukan tahun ini sebagai sistem informasi bagi pimpinan dalam menilai Kinerja ASN baik dan berkorelasi dengan besarnya  pemberian penghargaan berupa tambahan penghasilan dan pembinaan karir ASN dilingkungan Pemkab Humbang Hasundutan.


Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dan Pemerintah Pakpak Bharat sudah menandatangani Perjanjian Kerjasama tentang Pembangunan Aplikasi e-Kinerja dan e-Absensi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan. Hal ini ditindaklanjuti dengan pengunduhan oleh Dinas Kominfo Humbang Hasundutan dan saat ini kita simulasikan untuk diterapkan secara efektif tahun 2021 ini.


"Kepada Narasumber, selamat datang dan terimakasih sudah meluangkan waktu untuk berbagi ilmu dengan ASN di Kabupaten Humbang Hasundutan. Saya berharap Bapak / Ibu memberikan ilmu yang seluas-luasnya tentang aplikasi ini dan kepada peserta mampu menyerap dan mengaplikasikannya dengan baik," tuturnya.


Sementara itu, Kadis Kominfo Pakpak Bharat, Aryanto Tinambunan, SP, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama Pemkab Humbang Hasundutan dengan Pemkab Pakpak Bharat dalam pengembangan e-kinerja telah dilaksanakan tahun 2020 yang lalu, semoga ke depan kedua Kabupaten semakin akrab dan saling bekerjasama dalam pengembangan teknologi informasi pemerintahan (egovernment).


Kegiatan simulasi tersebut akan berlangsung selama 2 (dua) hari mulai Selasa, 9 Februari 2021 s/d 10 Februari 2021 dengan mengikutkan seluruh OPD di Kabupaten Humbang Hasundutan. Sebagai Narasumber pada kegiatan ini Kadis Kominfo Pakpak Bharat, Arianto Tinambunan, SP, M.Si dan Kepala Bagian Organisasi Setdakab Pakpak Bharat Chairul F.P. Pane. ***


#Diskominfo.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Humbahas Buka Simulasi e-Kinerja ASN

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x