Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Babinsa dan Personil BKO Gruduk Dua Pasar Laksankan PPKM

Jumat, 05 Februari WIB Last Updated 2021-02-05T01:30:02Z
Foto Istimewa (Dok : Gatot P)


Jakarta -
PD Pasar Jaya di Jalan Bangun Nusa, Rt. 002 Rw. 02, kel. Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, digruduk oleh personil BKO Kodim 0503/JB dari satuan Yon Mek 203/AK bersama Babinsa Kelurahan Cengkareng Timur Pelda Wisnu pada pukul 09.00 Wib. Kamis (04/02/2021).


Dikatakan Danramil 04 Cengkareng, Kapten Cpl Edy Moerdoko, PD Pasar jaya Cengkareng digruduk personil Babinsa dan personil BKO dalam rangka melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).


"Personil BKO dan Babinsa hari ini laksanakan PPKM di dua titik, PD Pasar Jaya Cengkareng Timur dan PD Pasar Jaya Bojong," ujar Danramil.


Lanjut Danramil menambahkan, dalam pelaksanaan PPKM tersebut, para personil menghimbau agar masyarakat yang berada di pasar dan sekitarnya di wajibkan untuk memakai masker sekaligus membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.


"Dengan setiap harinya dilaksanakan PPKM ini, kami berharap warga masyarakat mematuhi hal tersebut dan menerapkan sepenuhnya protokol kesehatan (prokes)," Harap Kapten Moerdoko.


Penulis : Gatot Purnama

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa dan Personil BKO Gruduk Dua Pasar Laksankan PPKM

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x