Iklan

Upaya Polres Karimun Tekan Penularan Covid-19, Terus Galakkan Imbauan Protokol Kesehatan 4M

Jumat, Januari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-01-15T00:30:10Z
Advertisement
Mobil patroli Polres Karimun (Dok:ist)


Karimun - 
Kepolisian Polres Karimun melalui Personel Aman Nusa II terus melakukan operasi pendisiplinan protokol kesehatan disejumlah titik keramaian di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. 


Dimana, personel kali ini melakukan pendisiplinan protokol Kesehatan terhadap masyarakat dengan melakukan imbauan, dan terobosan untuk mendorong masyarakat agar mematuhi protokol Kesehatan dengan penempelan stiker di mobil dinas Patroli Polres Karimun, Kamis (14/1/2021).


Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK menjelaskan, pihaknya terus melakukan imbauan-imbauan kepada masyarakat agar mengikuti peraturan protokol Kesehatan dengan cara 4M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


“Pemasangan stiker protokol Kesehatan 4M ini diharapkan masyarakat mengetahui baahwa covid-19 belum berakhir, sehingga dengan adanya pemasangan stiker ini dapat mendisiplinkan diri upaya kita cegah penularan covid-19,” Kata Muhammad Adenan.


“Stiker Protokol Kesehatan yang dipasang di Mobil Patroli ini diharapkan dapat di lihat seluruh masyarakat Kab. Karimun Prov. Kepri pada saat personel melaksanakan Patroli hingga ke Gang-Gang Sempit," ucapnya.

 

“Imbauan ini akan terus kita lakukan apalagi angka penularan Warga yang terdampak Covid-19 di Kab. Karimun Prov. Kepri masih terjadi, sehingganya diharapkan agar masyarakat memahami dan mengerti tentang pentingnya protokol kesehatan,” lanjutnya.


#Rilis

Advertisement

  • Upaya Polres Karimun Tekan Penularan Covid-19, Terus Galakkan Imbauan Protokol Kesehatan 4M

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x