Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Sebanyak 128 Pcs Masker Dibagikan Koramil 04 Cengkareng dalam Operasi PPKM

Minggu, 31 Januari WIB Last Updated 2021-01-31T13:34:19Z
Foto Istimewa (Dok: Gatot P)


Jakarta, Pelitatoday.com - Dua pasar di wilayah Cengkareng menjadi sasaran operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh tim gabungan tiga pilar Kecamatan Cengkareng dan Pasukan BKO Yon Mekanis 203.


Hal tersebut diungkapkan oleh Babinsa Pelda Wisnu, dimana sasaran operasi PPKM di dua titik pasar tersebut yakni, pasar PD Jaya Cengkareng Jalan  Bangun Nusa Rt. 02/02, Kelurahan Cengkareng Timur dan Pasar Tradisional Darurat Kapuk Jalan Lapangan bola Rt  08/Rw. 12, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng Jakbar.


Menurut Danramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko, dalam operasi PPKM tersebut, tim tiga pilar dan BKO Batalyon Mekanis 203 menyasar ke pasar-pasar dimana sebagai tempat berkumpulnya massa.


"Tim Ops PPKM selain memberikan himbauan Masyarakat agar dalam setiap kegiatan di luar rumah untuk selalu menggunakan masker dan Menerapkan Prokes  4 M, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta Menghindari kerumunan di setiap kegiatan juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang Kedapatan tidak menggunakan masker  dan hari ini kami telah memberikan masker sejumlah 128 pcs," tutur Kapten Moerdoko, Minggu (31/01/21).


Kapten Moerdoko juga menyampaikan bahwa dalam Ops tersebut, tim tiga pilar juga membagikan sebanyak 128 Pcs masker. ***



Penulis : Gatot Purnama

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebanyak 128 Pcs Masker Dibagikan Koramil 04 Cengkareng dalam Operasi PPKM

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x