Ads Responsif

Iklan

Ormas Pemuda Batak Bersatu Bantu Warga yang Terdampak Banjir di Batuaji Batam

Sabtu, 02 Januari WIB Last Updated 2021-01-02T09:04:31Z
Foto sejumlah warga bersama ormas PBB membantu menyelamatkan barang-barang berharga milik warga yang terdampak banjir (Dok:ist)


Batam – Sejumlah wilayah di Batam mengalami kebanjiran akibat dilanda hujan disertai angin kencang selama 2 hari terakhir.


Salah satu wilayah yang terkena banjir adalah Kampung Bunguran di belakang kantor Lurah Pemda 2, Batuaji Batam.


Dilokasi kebanjiran, terlihat sejumlah anggota ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) turun langsung membantu warga yang terdampak banjir.


Ormas PBB memberikan bantuan sembako kepada korban yang terdampak banjir (Dok:Ist)


Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Martua Susanto Manurung, memuji kerja cepat yang dilakukan oleh Rekan juang Pemuda Batak Bersatu dalam membantu warga yang terdampak musibah banjir.


“Pertolongan terhadap korban banjir memang harus segera dilakukan agar harta benda warga yang terdampak banjir tidak Bertambah. Terima kasih atas gerak cepat Rekan juang Pemuda Batak bersatu serta warga dalam melakukan pertolongan terhadap korban banjir di kampung Bunguran di belakang kantor lurah Pemda 2,” ujar Martua Susanto di lokasi terjadinya Banjir, Sabtu (2/01/2021).


Baca Juga : Banyak Muncul Genangan Air saat Hujan di Batam, Ini Penjelasan M.Rudi


Martua susanto menuturkan, curah hujan yang tinggi walaupun menimbulkan duka bagi korban banjir. Tetapi, dibalik itu, banyak juga memberikan manfaat dan hikmahnya. 


“Kita berharap semua pembangunan harus memperhatikan dampak pada lingkungan agar tidak ada yang dirugikan,” tutup Martua.



Editor : Pino Siburian 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ormas Pemuda Batak Bersatu Bantu Warga yang Terdampak Banjir di Batuaji Batam

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x