Iklan

OKP Pemuda Karya Nasional Siap Bersinergi dengan Pemerintah Kota Batam

Rabu, Januari 06, 2021 WIB Last Updated 2021-01-06T05:17:17Z
Advertisement

Jhon Ronal MM, Ketua DPC PKN Kota Batam (ist)


Batam - 
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kota Batam, Jhon Ronal MM menegaskan, pihaknya hadir di kota Batam untuk bersinergi dan berkalaborasi dengan organisasi kepemudaan di kota Batam.


"PKN ini adalah organisasi kepemudaan yang sangat terbuka dan nasionalis. Dan, kehadiran PKN di Batam bukan untuk berkompetisi dengan organisasi-organisasi yang sudah ada, tapi nantinya akan berkolaborasi dan bersinergi dengan organisasi kepemudaan yang sudah duluan ada di Batam," jelas Ronal, saat diwawancarai wartawan di Sekretariat DPC PKN, Batam Center. Rabu (6/01/2021).


Sebagaimana diketahui, Organisasi PKN ini tergolong baru dibentuk di wilayah Kepri untuk melakukan pengembangan Organisasi PKN hingga ke 7 kabupaten kota yang berada di Provinsi Kepri. 


Hal ini membuat para jajaran kepengurusan yang sudah di tunjuk harus bekerja extra untuk membuktikan kepada Masyarakat bahwa, Organisasi yang mereka bawa dari Daerah Sumut ini layak hadir di tengah-tengah Masyarakat.


"Makanya kami masih konsentrasi untuk pembentukan dan pelantikan DPC PKN Batam dulu, nanti setelah kita sudah dilantik oleh DPD Kepri, maka kita akan membentuk ranting dalam waktu dekat, secepatnya untuk 12 Kecamatan di Wilayah Kota Batam," tutur Ronal.


Baca Juga : John Ronal Aritonang Terima Mandat Sebagai Ketua DPC PKN Kota Batam


Ronal juga menyampaikan, Pengurus KSB PKN DPC Batam mengajak para Pemuda-Pemudi yang ada diwilayah Batam, untuk bergabung dan bersinergi dalam berorganisasi sesuai dengan AD/RT dan Visi Misi Pemuda Karya Nasional.


"Kita siap bersinergi dengan Pemerintah dalam mensukseskan pembangunan,” tutup Ronal.


Sekretaris DPC PKN Kota Batam, Parlindungan Girsang SE (Ist)


Editor : Pino Siburian

Advertisement

  • OKP Pemuda Karya Nasional Siap Bersinergi dengan Pemerintah Kota Batam

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x