Ads Responsif

Iklan

Melawan Petugas Bea dan Cukai Tembilahan, Haji Permata Tewas Tertembak!

Jumat, 15 Januari WIB Last Updated 2021-01-15T08:55:35Z
Penampakan Jenazah Almarhum Haji Permata (Dok:Ist)


Batam - Kabar meninggalnya Haji Permata menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat kota Batam. Saat ini, Jenazah Almarhum Haji Permata sedang dalam perjalanan menuju Batam.


"Ia benar, ini masih di Kapal kami menuju Batam," kata Rosano, Ketua SRK yang juga pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam.


Informasi terbaru yang didapat awak media ini, Haji Permata meninggal dunia tertembak oleh Petugas Bea Cukai Tembilahan di perairan Sungai Bela Tembilahan Kab. Indragiri Hilir Prov. Riau.


Berikut Kronologis kematian Haji Permata yang beredar di salah-satu group WhatsApp.


a. Haji Permata dengan menggunakan High Speed Craft/Speed boat membawa rokok seludupan dari Batam menuju Tembilahan Prov. Riau.


b. Setibanya di Sungai Bela Tembilahan, Patroli BC Tembilahan menghadang dan akan menangkap Speed boat yg membawa rokok.


c. Haji Permata menyerang Petugas BC dengan melompat ke Speed Boat Patroli BC, sehingga Petugas BC melakukan penembakan terhadap Haji Permata.


d. Akibat Kejadian tersebut, Haji Pertama meninggal dunia di lokasi.


Sebelumnya, Arief Ramdhan selaku Humas Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (Kanwil DJBC) Khusus Kepulauan Riau (Kepri), mengatakan pihaknya masih menunggu informasi dari pihak terkait.


"Untuk sementara, kami lagi menunggu konfirmasi dari unit terkait," balas Arief Ramdhan kepada Pelitatoday.com, Jumat (15/01/2021).


Diketahui, Haji Permata beralamat di Tanjung Sengkung Kec. Batu Ampar Batam. saat ini Jenazah Haji Permata sedang dalam perjalanan dari Tembilahan menuju Batam.



Editor : Pino Siburian.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melawan Petugas Bea dan Cukai Tembilahan, Haji Permata Tewas Tertembak!

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x