Ads Responsif

Iklan

Kementerian LHK Hibahkan 1 Unit Mobil Kepada Pemkab Humbahas

Selasa, 12 Januari WIB Last Updated 2021-01-12T10:06:13Z

 

Foto Istimewa (Dok: Diskominfo)

Doloksanggul - Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan menerima hibah berupa 1 (satu) unit mobil Truk Sampah Hino Dutro dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).


Penyerahan bantuan tersebut diwakili Kepala Balai Besar KSDA Provsu, DR. Ir. Hotmauli Sianturi, M.Sc. For, dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah, Drs. Tonny Sihombing, M.IP,  di Pelataran Perkantoran Bukit Inspirsasi Doloksanggul, Selasa (12/01/2021).


Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah, Drs. Tonny Sihombing, M.IP menyampaikan atas nama Pimpinan dan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Ibu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ibu Siti Nurbaya,  atas perhatiannya dan kepeduliannya pada Kabupaten Humbang Hasundutan. 


"Terimakasih juga kepada Ibu Hotmauli Sianturi sebagai perwakilan kementerian yang meringankan langkahnya ke Humbang Hasundutan untuk menyerahkan bantuan hibah truk sampah ini secara langsung," lanjut Tonny.


Bantuan hibah truk sampah ini sangat membantu karena armada yang ada masih sangat kurang mengingat daerah Humbang Hasundutan yang luas terdiri dari 10 kecamatan. 


"Kami akan mempergunakan truk ini dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin," lanjutnya seperti dilansir Pelitatoday.com dari Kominfo Humbahas.


Pada kesempatan yang sama, Kepala Balai Besar KSDA Provsu, DR. Ir. Hotmauli Sianturi, M.Sc. For mengatakan akan menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih Pemkab Humbahas kepada Kementerian LHK.


Sebelum menyerahkan armada truk kebersihan tersebut ke tenaga pembersih, Kadis Lingkungan Hidup, Ir. Minrod Sigalingging berkesempatan mencoba mengemudikan truk. (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kementerian LHK Hibahkan 1 Unit Mobil Kepada Pemkab Humbahas

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x