Iklan

Karang Taruna Kelurahan Tanjung Duren Selatan Gelar Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri

Senin, Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T13:18:49Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok : Gatot P)


Jakarta - Dalam rangka mencegah penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19), Karang Taruna Kelurahan Tanjung Duren Selatan melaksanakan penyemprotan Disinfektan cecara Mandiri di Wilayah RW. 06 Jl. Tanjung Duren Timur, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Senin (25/01/2021).


Saat dikonfirmasi awak media, Ketua Karang Taruna Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Agus Supriadi menjelaskan, bahwa penyemprotan Disinfektan dilakukan di sekitar rumah penduduk secara keseluruhan maupun lokasi fasilitas umum. Tujuan penyemprotan disinfektan adalah mencegah penyebaran Covid-19 dengan mensterilkan lingkungan.


“Penyemprotan ini semata-mata sebagai bentuk perhatian Pemuda Karang Taruna Kelurahan Tanjung Duren Selatan. Kami tidak ingin ada warga Tanjung Duren Selatan yang terjangkit wabah Corona,” ujar Agus Supriadi.


Lanjut Agus, kegiatan Penyemprotan Disinfektan dibantu oleh Ketua RW, Ketua RT, FKDM Kelurahan Tanjung Duren Selatan.


Pihkanya juga menghimbau kepada masyarakat untuk bisa melakukan upaya pencegahan mandiri dengan cara menerapkan 3M. Kegiatan yang dilakukan yakni, biasakan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas. (**)


Penulis : Gatot Purnama

Advertisement

  • Karang Taruna Kelurahan Tanjung Duren Selatan Gelar Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x