Iklan

Jelang Pelantikan, Pengurus DPC PKN Kota Batam Gelar Rapat Konsolidasi

Minggu, Januari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-01-10T17:12:09Z
Advertisement
Ketua DPC PKN Batam, Jhon Ronal MM saat memberikan sambutan (Dok:Ist)


Batam -  Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional Kota Batam (DPC PKN) menggelar rapat konsolidasi susunan kepengurusan PKN di kota Batam, sekaligus menyusun panitia untuk pelantikan PKN Kota Batam, yang digelar di kedai kopi BBC 33 Dapur 12. Minggu (10/01/2021).


Sekjen PKN Kota Batam, Parlindungan Girsang SE menyampaikan, pihaknya menggelar rapat tersebut dalam hal pemilihan kepengurusan DPC dan PAC di wilayah Kota Batam. 


"Sebagai organisasi baru di Kota Batam, dalam waktu dekat kita akan melakukan pelantikan pengurus PKN di Wilayah Kota Batam. Sehingga, kita mengadakan rapat konsolidasi kepengurusan sekaligus ramah-tamah dengan rekan-rekan yang sudah bergabung dengan PKN," kata Parlindungan kepada wartawan.


Baca Juga : John Ronal Aritonang Terima Mandat Sebagai Ketua DPC PKN Kota Batam


Parlindungan juga mengajak pemuda-pemudi yang ada di Kota Batam untuk bergabung.


"Kita sangat terbuka untuk muda-mudi yang ingin bergabung, untuk bersama-sama membesarkan PKN di Kota Batam," tutupnya. 


Foto Istimewa.


Sementara itu, Ketua DPC PKN Kota Batam, Jhon Ronal MM menjelaskan , OKP Pemuda Karya Nasional hadir di Kota Batam bertujuan untuk berkolaborasi dengan pemerintah setempat, berkontribusi dan bersama- sama membangun kota Batam.


"PKN hadir di Kota Batam nantinya akan berkalaborasi dengan organisasi yang sudah duluan ada di Kota Batam untuk berkontribusi membangun kota Batam. Dalam hal ini, PKN harus melengkapi kepengurusan di Kota Batam sebagai syarat organisasi yang jelas," pungkas Ronal. (R01) 

Dari kanan, Sekjen,Ketua,Bendahara DPC PKN Batam (Ist)


Foto Istimewa.



Editor : Pino Siburian
Advertisement

  • Jelang Pelantikan, Pengurus DPC PKN Kota Batam Gelar Rapat Konsolidasi

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x