Ads Responsif

Iklan

Dialog dengan Tokoh Agama, Rudi; Kalau bukan Kita yang Menjaga Siapa Lagi

Selasa, 05 Januari WIB Last Updated 2021-01-05T07:14:40Z

 

Foto Istimewa (Dok:MCB)

Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga Batam tetap aman dan damai. Hal itu disampaikan saat berdialog bersama para tokoh agama se-Kota Batam.


"Kita harus selalu merasa bahwa Batam adalah milik kita. Kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi," kata Rudi pada acara dialog kerukunan dan monderasi beragama, di kantor Wali Kota Batam. Selasa (5/1/2021).


Rudi juga menyampaikan, atas peran tokoh agama dan tokoh masyarakat yang selama ini banyak mendukung kegiatan Pemko Batam. Lima tahun memimpin Kota Batam, Dirinya mengaku sangat terbantu dengan dukungan yang diberikan oleh para tokoh di Batam.


"Terimakasih banyak selama menjabat Wali Kota Batam semua permasalahan agama bisa kita selesaikan dengan baik," katanya.


Baca Juga : Banyak Muncul Genangan Air saat Hujan di Batam, Ini Penjelasan M.Rudi


Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan bahwa Covid-19 sampai saat ini belum berakhir di Kota Batam. Itu sebabnya pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan.


Pemerintah saat ini tengah berusaha bagaimana penanganan Covid-19 ini bisa berjalan dengan baik. Dengan ekonomi juga bisa tetap jalan.


"Karena kesehatan dan ekonomi ini memang harus berjalan berdampingan," kata Rudi.


Kemudian, terkait vaksin Covid-19 saat ini memang masih ada keraguan dari masyarakat. Tapi pihaknya percaya bahwa pemerintah pusat tentunya tidak akan mencelakakan rakyatnya.


"Antar Kementerian, baik Kementerian Kehatan atau Kementerian Agama pasti juga sudah melakukan koordinasi dan kajian-kajian yang dapat dipertanggungjawabkan. Karena itu masyarakat tidak perlu meragukan vaksin ini," katanya. (MCB)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dialog dengan Tokoh Agama, Rudi; Kalau bukan Kita yang Menjaga Siapa Lagi

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x