Ads Responsif

Iklan

Bupati Humbahas Hadiri Acara Natal dan Syukuran Awal Tahun HKBP Pearaja Tarutung

Selasa, 05 Januari WIB Last Updated 2021-01-05T09:50:30Z

 

Foto Istimewa (Dok:Diskominfo Humbahas)

Humbahas - Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE menghadiri acara Natal dan Syukuran Awal Tahun HKBP 2021 di Kompleks Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung. Selasa (5/01/2021). 


Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Kapolda Sumatera Utara, Irjend Pol Martuani Sormin, Bupati Taput Drs Nikson Nababan Darmonagoro Msi, Bupati Toba Ir. Darwin Siagian, MM, Ephorus HKBP Ompui Robinson Butarbutar, Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan dan Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat, SH.


Adapun tema ibadah syukuran tersebut adalah "Aku telah memilih dan menetapkan kamu supaya pergi dan menghasilkan buah". Acara syukuran juga dirangkai dengan launching tema orientasi pelayanan HKBP tahun 2021 sebagai Tahun Pemberdayaan. 


Selamat bertugas bagi Ompui Ephorus. Terimakasih Sinode Godang berjalan dengan baik. Kami juga mohon doa dan dukungan dari Ompui Ephorus untuk pendirian Universitas di Tapanuli Raya. Kita juga akan segera menggelar FGD dengan denominasi gereja mengenai Universitas. Ini untuk menuntaskan persoalan kemiskinan di Tapanuli Raya dan menciptakan generasi generasi emas di wilayah Tapanuli.


Bahwa dukungan Ompui Ephorus dan jajarannya sangat berarti bagi para kepala daerah di wilayah Tapanuli berupa doa untuk bisa memimpin rakyat dan membawa masyarakat sejahtera. Bersama sama kita tuntaskan segala persoalan ekonomi di Tapanuli dan kita ciptakan generasi generasi emas di Tapanuli ini. 


(Diskominfo Humbahas)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Humbahas Hadiri Acara Natal dan Syukuran Awal Tahun HKBP Pearaja Tarutung

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x