Iklan

Apel Penyerahan Piagam Penghargaan BKKBN Provinsi Dipimpin oleh Wakil Wali Kota Bekasi

Selasa, Januari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-01-26T03:53:51Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Humas)


Bekasi, Pelitatoday.com -
Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto pimpin apel pagi, sekaligus penyerahan beberapa piagam penghargaan di Stadion Patriot Chandrabaga, Senin (25/01/2021).


Dalam apel kali ini, turut dihadiri oleh 

Ketua TWUP4 beserta jajaran, SEKDA Kota Bekasi, Asn Eslon II/III, Camat se-Kota Bekasi, Lurah se-Kota Bekasi dan Rekan-Rekan masyarakat Ekonomi syariah.


Sementara itu, adapun piagam penghargaan yang diserahkan antara lain.


Penyerahan piagam penghargaan dari Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat Tahun 2020 untuk Pemerintah Kota Bekasi yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala  Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bekasi, Juara Kategori Workshop Bina Keluarga Remaja (BKR) terbaik se-Jawa Barat (Kepala DPPKB).


Foto Istimewa (Dok:Humas)


Penyerahan yang kedua penyerahan  berupa akta pendirian Koperasi Masjid berbasis Syariah Kota Bekasi Tahun 2020 dari Dinas Koperasi dan UKM  untuk Rekan-rekan masyarakat  Koperasi berbasis syariah.


Dalam kesempatan tersebut, Tri Adhianto mengungkapkan agar para pejabat Timwil lebih memperketat protokol kesehatan didaerahnya, mengingat kapasitas penanganan pasien covid terbilang terbatas. Pihkanya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas prestasi yang telah diraih oleh Dinas Koperasi dan UKM.


"Kita harus berbangga hati karena salah satu Koprasi kita menjadi Koperasi yang terbaik, bagaiamana Koperasi kita mampu mensejahterakan anggotannya dan juga mampu menggerakan ekonomi mikro di Kota Bekasi," pungkas Tri Adhianto.


Dirinya berharap, dengan adanya anak cabang perkoprasian berbasis syariah tersebut, mampu mengatasi permasalahan ekonomi yang ada ditengah masyarakat, sehingga masyarakat mampu untuk mengembangkan potensi UKM dan meningkatkan kualitas SDM. (HMS)



Editor : Pineop Siburian

Advertisement

  • Apel Penyerahan Piagam Penghargaan BKKBN Provinsi Dipimpin oleh Wakil Wali Kota Bekasi

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x