Ads Responsif

Iklan

Aksi Dandim 0315/Bintan Kerahkan Personel Evakuasi Warga Terdampak Bencana

Sabtu, 02 Januari WIB Last Updated 2021-01-02T12:51:44Z

 

Foto Istimewa (Dok:Jurnalkota.id)

Tanjungpinang - Komandan Kodim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengerahkan dan memerintahkan Seluruh Jajaran Personel Kodim 0315/Bintan untuk melaksanakan Bantuan Evakuasi Warga yang terdampak Banjir, Pohon Tumbang dan Tanah Longsor, Sabtu (2/1/2021).


Seluruh jajaran Kodim 0315/Bintan, baik dari Koramil yang ada di Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga harus, siaga akan bahaya pada cuaca ekstrim kali ini.


“Seluruhnya segera monitoring dan pastikan keselamatan warga, jajaran Koramil segera bantu seluruh warga yang terdampak bencana longsor dan banjir di wilayah binaan masing-masing dan kordinasi dengan aparat setempat,” ucap Dandim 0315/Bintan saat meninjau langsung lokasi Banjir bersama Wali Kota dan Kapolres Tanjungpinang.


Terpantau, Dandim 0315/Bintan juga ikut berkeliling dan memantau situasi banjir yang merendam beberapa wilayah di Kota Tanjungpinang.


Dandim berharap agar hujan deras segera berhenti, karena banjir saat ini masih menggenang, dan tanah longsor sudah terjadi dibeberapa lokasi, mengakibatkan rumah warga rusak.


“Semuanya berdoa agar banjir segera usai, utamakan keselamatan diri dan warga lainnya,” ucap Dandim. (Jurnalkota.id)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Dandim 0315/Bintan Kerahkan Personel Evakuasi Warga Terdampak Bencana

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x