Ads Responsif

Iklan

Ini Pesan Bhabinkamtibmas, Peremajaan Ketua Citra Bhayangkara Jajaran 10.3 Polsek Tanjung Duren

Minggu, 20 Desember WIB Last Updated 2020-12-20T12:49:49Z
Foto Istimewa 


Jakarta - Pemilihan dan Peremajaan Ketua Citra Bhayangkara Jajaran 10.3 Polsek Tanjung Duren Kelurahan Tanjung Duren Selatan Di Kantor Sekretariat Aula RW. 05 Jl. Delima IV Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan. Jakarta Barat Sabtu (19/12/2020).


Hasil Pemilihan Ketua Citra Bhayangkara Secara aklamasi Oktovianus Lona Djara yang biasa dipanggil Okto terpilih menjadi Ketua Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Jajaran 10.3 Polsek Tanjung Duren Kel. Tanjung Duren Selatan Periode 2020 – 2022 menggantikan Ketua sebelumnya yaitu A. Hyronimus Pantur SH.


Saat dikonfirmasi awak media Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Duren Selatan Aiptu Sunardi Menjelaskan, Saya mengucapkan selamat atas di pilihnya dengan secara aklamasi Ketua Citra Bhayangkara Jajaran 10.3 Kel. Tanjung Duren Selatan, semoga dengan di pilih ketua yang baru ini akan semakin memperkokoh persaudaraan, mewujudkan kader Citra Bhayangkara yang solid, kuat dan serta harmonis dan diharapkan bersinergi seluruh komponen bangsa.



“Mari kita jaga ke-Bhinekaan, jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab dan jangan terprovokasi serta diadu domba untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa ini,” tegas Aiptu Sunardi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Pesan Bhabinkamtibmas, Peremajaan Ketua Citra Bhayangkara Jajaran 10.3 Polsek Tanjung Duren

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x