Iklan

Hati-hati, 6 Zodiak Ini Tukang Bohong

Jumat, Desember 18, 2020 WIB Last Updated 2020-12-18T02:41:10Z
Advertisement
Ilustrasi


Lifestyle  -
Kita semua pernah ber bohong. Entah itu kebohongan untuk menghindari masalah, untuk membuat diri kita terlihat jauh lebih hebat dari yang sebenarnya, atau hanya karena itu adalah kecanduan yang tidak bisa kita penuhi, intinya semua orang pernah berbohong pada suatu saat dalam hidupnya.


Tetapi meskipun itu benar, kita semua setuju bahwa beberapa orang pernah lebih sering dari yang lain. Dan tentang siapa yang paling banyak menyebutkan kebohongan, itu berkaitan erat dengan astrologi.


Siapakah zodiak yang paling sering berbohong? Meskipun tidak ada zodiak yang benar-benar bebas dari semua, tapi keenam zodiak inilah yang paling sering tidak pernah menyebutkan yang sebenarnya.


Berikut rangkumannya dari lamanTango Anda.


Scorpio


Tunggu, Scorpio ada di urutan teratas daftar daftar zodiak yang paling banyak. Kenapa? Nah, sejujurnya, adakah yang terkejut? Saya yakin Anda, Scorpio, sama sekali tidak terkejut.


Sebagai zodiak yang paling manipulatif dan menipu di luar sana, berita terbaru bahwa, dalam hal, Scorpio unggul dalam hal-hal yang bahkan tidak dapat disaingi oleh zodiak lain.


Tapi the who had with Scorpio is the they are very pandai in this and mereka kesulitan menyebutkan fakta dari kebohongan setelah lamarannya. Hati-hati dengan si Kalajengking ini ya!


Gemini


Meskipun Gemini tidak akan pernah sebodoh Scorpio, dalam hal manipulasi dan kebohongan, mereka memiliki bakat untuk itu.Tapi, mirip juga dengan Scorpio, orang tahu bahwa Gemini adalah pembohong.



Namun, karena Gemini sangat menyenangkan dan kreatif, itu berwujud kepribadian dari kepribadian mereka. Sayangnya, Gemini juga tidak begitu mudah dalam kegemaran mereka untuk berbohong.


Pisces


Meskipun mudah untuk mengabaikan Pisces hanya sebagai jiwa yang berseni dan sensitif, kenyataannya adalah di baliknya. Ada sedikit iblis yang akan datang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.



Dengan kemampuan mereka untuk menjadi lebih intuitif pada kebanyakan zodiak lainnya, Pisces tahu apa yang harus diceritakan dan bagaimana memberi tahu orang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dari hampir setiap situasi. Wah, waspada buat kamu yang punya teman seorang Pisces.


Libra


Kombinasi Libra yang menawan dan manipulatif membuat mereka menjadi pembohong yang hebat. Mereka keluar dari masalah, mereka tidak bisa membuat diri mereka terlihat lebih baik dari yang sebenarnya, dan mereka semua untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.


Pada kenyataannya, mereka selalu berbohong. Tetapi sementara mereka cukup banyak., Ketidaktegasannya membuat mereka sulit untuk melacak kebohongan itu sendiri dan berkomitmen tanpa mencoba untuk mengubah kebohongan yang sudah mereka katakan! Sebelum mereka menyadarinya, mereka memiliki kebohongan yang berbeda di luar sana, tetapi masing-masing tidak dapat dipercaya seperti yang berikutnya.


Cancer


Ya, Cancer adalah pembohong mutlak, tetapi tidak seperti zodiak lain dalam daftar ini, kebohongan mereka tidak ada untuk menyakiti atau mendapatkan apa yang mereka inginkan.


Berbicara tentang kebohongan Cancer, ini lebih tentang melebih-lebihkan dan ketidakmampuan mereka untuk melihat versi sebenarnya dari peristiwa. Jadi, meski mereka masih menjadi salah satu pembohong terbesar di zodiak, setidaknya kebohongan mereka tidak berbahaya.


Aquarius


Seperti Cancer, kebohongan Aquarius tidak menyebabkan kerusakan besar. Sebagian besar, Aquarius berbohong untuk menjaga menghindari dan menghindari menyakiti siapa pun. Meskipun mereka memang semacam itu, kebohongan ini sering kali dapat menjadi bumerang kebenaran suatu situasi terungkap.


Jadi, semua kebohongan yang terus menerus dikatakan Aquarius hanyalah alat bantu sampai seseorang memiliki situasi untuk bisa jujur. Hmm, buat yang punya pasangan seorang Aquarius, perlu hati-hati, nih.


Artikel ini disadur dan telah tayang di Viva.co.id dengan judul "Jangan Asal Percaya, 6 Zodiak Ini Tukang Bohong"

Advertisement

  • Hati-hati, 6 Zodiak Ini Tukang Bohong

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x