Ads Responsif

Iklan

Danramil 04/CK Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

Kamis, 31 Desember WIB Last Updated 2020-12-31T12:41:53Z
Foto Istimewa (Dok:Pelitatodaycom)


Jakarta -
Guna pengamanan dan kenyamanan di malam penghujung tahun 2020 dan memasuki pergantian tahun baru 2020, serta pengawasan terkait larangan kerumunan serta pesta kembang api. 


Tiga pilar Cengkareng pada Kamis sore menggelar apel persiapan pengamanan malam tahun baru 2021, yang digelar di Mako Koramil 04/Ck Kodim 0503/JB di Jalan Cengkareng Indah Jakarta Barat.


Kapten Cpl Edy Moerdoko kepada wartawan mengatakan, Apel tiga pilar yang digelar tersebut bertujuan untuk persiapan pengamanan terhadap masyarakat dalam merayakan malam tahun baru Tahun 2021, agar tidak melakukan kerumunan dan pesta kembang api serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


"Pemerintah melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Mendagri, Menkopolhukam dan Menteri Agama, TNI Polri harus melaksanakan dari SKB tersebut," kata Danramil 04/Ck Kapten Cpl Edy Moerdoko.


Sambung Edy, dalam SKB tersebut ada beberapa pengamanan yang harus dilakukan untuk memberikan kenyamanan di malam pergantian tahun, kemudian akan dilakukan Patroli wilayah.


"SKB tersebut terkait adanya pandemi Covid-19 yang masih saja tinggi penularannya, kemudian Larangan atribut ormas yang baru saja di bubarkan agar tidak lagi ada aktifitas dari ormas tersebut dan terakhir TNI selalu menjaga keutuhan bangsa," ungkapnya.


Dalam Apel tiga pilar yang digelar tersebut, turut  dihadiri oleh Camat Cengkareng Ahmad Faqih, Lurah se Kecamatan Cengkareng dan Wakapolsek Cengkareng Akp Bambang dan stackholder Kecamatan Cengkareng.



Editor : R01

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danramil 04/CK Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x