Iklan

Danramil 04/CK Bersama Tiga Pilar Gelar operasi Kemanusiaan di Cengkareng

Selasa, Desember 29, 2020 WIB Last Updated 2020-12-29T13:10:52Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok:Pelitatodaycom)


Jakarta -
Bertempat di Posko Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, TL Cengkareng, Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Cengkareng Kodim 0503/JB, Kapten Cpl Edy Moerdoko bersama Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman laksanakan operasi kemanusiaan bersama Tiga Pilar Tingkat Kecamatan Cengkareng. Selasa (29/12/20).


Kegiatan operasi kemanusiaan tersebut dilaksanakan terhadap Warga/masyarakat yang melintas dan yang terjaring tidak memakai Masker.


Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko mengungkapkan, pada kesempatan tersebut, pihaknya dari Tiga pilar melaksanakan operasi kemanusian yang bertujuan menekan angka penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Cengkareng ini.


"Kami melaksanakan Rapid Tes, membagikan  masker gratis dan juga 100 paket sembako bagi warga yang kedapatan melintas tidak menggunakan Masker." Kata Kapten Moerdoko.


Masih kata Danramil, sebanyak 28 orang yang terjaring langsung diadakan rapid tes, hasil rapid tes dinyatakan semua negatif.


"Begitupun dari jajaran Koramil 04/CK dan Polsek Cengkareng yang ikut rapid tes juga hasilnya negatif." Ungkap Danramil.


Hadir dalam giat selain Kapten Moerdoko dan Kompol Egman, AKP Bambang, 10 personil Polsek Cengkareng, 3 personil Koramil 04/CK dan 6 personil Satpol PP Kecamatan Cengkareng serta  2 personil Tim Biddokes Polda Metro Jaya.

Advertisement

  • Danramil 04/CK Bersama Tiga Pilar Gelar operasi Kemanusiaan di Cengkareng

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x