Ads Responsif

Iklan

Curhatan Gisel ke Gempita Bikin Sedih dan Haru, Maaf ya, Mama masih Jauh

Kamis, 31 Desember WIB Last Updated 2020-12-31T12:13:14Z
Gisel dan Gempita (@Gisel)


Jakarta - Postingan Gisela Anastasia  atau Gisel di akun Instagram nya menuliskan rasa rindunya kepada sang putri, Gempita Noura Marten.


Gisel menjadi sorotan warganet akhir-akhir ini setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang ramai beberapa waktu lalu. 


Melalui akun Instagram-nya, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengunggah beberapa foto Gempi saat berenang.  Gisel mengatakan dia akan melewati tahun baru tanpa putrinya.


"Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem. Tapi tau di sana kamu lagi hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ada papading, ad om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari2 yang pastinya berisik tapi selalu seru karena ada kamu," tulis Gisel di Instagramnya, Kamis (31/12/2020).


"I miss u so much loh nak. Nulis ini mama cuma bisa ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk kamu yang erat banget kayak yang biasa kita lakuin. Mau ngasih tau kamu secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu".


Dalam postingan yang sama, Gisel menyebut Gempi sebagai sumber kekuatannya. Dia juga minta maaf karena belum bisa menjadi orang tua yang sempurna untuk putrinya itu.


"Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tapi mama juga percaya Tuhan nggak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga.Terima kasih ya sudah menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan".


"Mungkin kamu nggak ngerti saat ini, but u’ll do understand someday. I love you nak," ungkap Gisel.


Postingan Gisel pun ditanggapi para warganet dengan memberikan doa, dukungan dan pujian.


@margaretvivi "Jangan Menghakimi  seseorang dengan masa lalunya yang tidak baik, setiap orang pernah melakukan kesalahan. Lebih baik intropeksi diri, apakah kita ini sudah yang paling benar & tidak pernah melakukan DOSA ?"


@yeyen78 "semangattt cah ayuuu, rencanaNYA selalu indah, tunggu aja dan tetap tersenyum"


@andreadianbimo "Amin, semangat Gisel, Tuhan selalu beserta kamu, Love you"


Screenshot komentar netizen di postingan IG Gesek.



Lihat Postingan Gisel di akun Instagram nya..

(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Curhatan Gisel ke Gempita Bikin Sedih dan Haru, Maaf ya, Mama masih Jauh

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x