Iklan

Pemain Poker Cantik Ini Ditemukan Tewas dan Dibakar Hidup-hidup

Minggu, September 20, 2020 WIB Last Updated 2020-10-03T17:43:01Z
Advertisement

 

www.pelitatoday.com
Foto: dok. Instagram

Jakarta- Pemain poker cantik Susie Zhao ditemukan tewas secara mengenaskan. Susie dibakar hidup-hidup oleh seorang pria yang telah melakukan pelecehan seksual.


Jasad Susie yang telah hangus ditemukan di tempat rekreasi di danau Pontiac di Oakland Country pada bulan Juli. Dia dibunuh oleh Jeffrey Morris yang saat ini telah diadili dengan kasus pembunuhan tingkat pertama.


Susie diduga mengalami pelecehan seksual sebelum kematiannya. Otopsi mengungkapkan kerusakan parah pada alat kelamin korban karena dipukul dengan kepalan tangan atau benda lainnya.


Susie ZhaoSusie Zhao Foto: dok. Instagram


Kasus pembunuhan Susie ini bukanlah perkosaan. Keduanya tampaknya memiliki hubungan khusus. Jeffrey dan Susie melakukan perjalanan liburan ke area rekreasi tersebut dan menginap di motel Sherwood pada 12 Juli.


Pada dini hari, tersangka kemudian membawa Susie ke teman terpencil. Di sana lah Jeffrey melayangkan aksinya.


Pria 60 tahun itu menyerangnya pemain poker profesional 33 tahun itu dengan benda-benda besar tumpul. Setelah itu Susie dibakar hidup-hidup sampai meninggal. Susie mengalami luka bakar 90% di tubuhnya.


Susie adalah pemain poker profesional. Susie tinggal di Los Angeles tapi sering pulang ke rumah ibunya di Waterford. Dalam kejuaraan poker diyakini Susie telah memenangkan hadiah senilai total Rp 3 miliar sepanjang kariernya.


sumber : detikcom-wolipop

Advertisement

  • Pemain Poker Cantik Ini Ditemukan Tewas dan Dibakar Hidup-hidup

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x