Ads Responsif

Iklan

Mendapat Kado dari Anak Kecil, Soerya Respationo Meneteskan Air Mata

Senin, 14 September WIB Last Updated 2020-09-14T03:47:32Z
Soerya Respationo saat foto bersama dengan Syadza (foto ist)

Batam - Perjuangan Soerya Respationo untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepulauan Riau di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, terlihat mendapat dukungan banyak dari kalangan masyarakat Kepri dan juga dari berbagai partai. Namun, untuk dukungan yang satu ini, Soerya malah meneteskan air mata haru.

Pasalnya, dukungan tersebut datang dari seorang anak yang belum memiliki hak untuk memilih.

Namanya Syadza, seorang anak kecil yang menuliskan dukungan dan doa kepada Soerya Respationo agar menang menjadi Gubernur Kepri.

"Selamat ulang tahun pak Romo Soerya, semoga panjang umur, sehat selalu, semoga Romo menang dalam pemilihan Gubernur. Syadza sampai sakit," tulis Syadza dalam suratnya.

Melalui akun Facebook resminya, Soerya menuliskan kisah tersebut setelah membuka isi kado ulang tahun yang diberikan Syadza.

Isi Kado Syadza yang diberikan langsung kepada Soerya Respationo (foto ist)

Berikut kutipan tulisan yang dibagikan di akun resminya.

"Assalamualaikum, selamat pagi saudara saudaraku..

Kemarin pada saat saya menghadiri sebuah acara, tiba tiba seorang anak perempuan dengan senyum manis sambil tersipu malu menghampiri saya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk saya, namanya Syadza.

Dan tak disangka2 ternyata dia memberikan saya sebuah kado, setelah saya buka ternyata isi kadonya adalah tasbih, uang, dan gambar dengan lafaz Allah, seketika saya terpana dan tak kuasa menahan tetesan air mata haru, apalagi setelah membaca surat singkat yang Syadza tulis untuk saya, yang isinya berupa doa dan dukungan agar saya bisa menjadi Gubernur Kepri.

Ini merupakan kado istimewa dan sangat bermakna bagi saya, karena anak seumur Syadza mampu memberikan energi positif, semangat dan pesan yang luar biasa untuk saya.

Terimakasih banyak anakku Syadza atas ketulusan hatimu dan perhatian yang luar biasa untuk Romo, semoga Syadza akan senantiasa menjadi kebanggaan orang tua, sholeha dan kelak akan jadi kebanggaan banyak orang.

Salam sayang Romo untuk Syadza dan semua anak anak hebat dimanapun berada.
Jadilah penerus bangsa yang membanggakan. Salam Persaudaraan," tulisnya.

Perlu diketahui, pasangan bakal calon gubernur dan wakil bubernur Soerya Respationo – Iman Sutiawan (SINERGI) sudah mendaftar kepada KPU sebagai pasangan kandidat calon Gubernur dan Wakil gubernur Kepri periode 2021-2025.
(R01)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mendapat Kado dari Anak Kecil, Soerya Respationo Meneteskan Air Mata

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif