Ads Responsif

Iklan

Cerita Lukita Saat Mengikuti Test Kesehatan Untuk Maju Sebagai Calon Walikota Batam

Senin, 07 September WIB Last Updated 2020-09-07T14:01:53Z
Lukita Dinarsyah Tuwo (baju silver) saat memasuki ruangan pemeriksaan (foto ist)

Batam - Resmi mendaftar menjadi kandidat sebagai calon Walikota Batam, Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo. MA mengikuti test kesehatan sebagaimana persyaratan dalam UU 10 tahun 2016 tentang Pilkada.

Kepada media ini, Lukita mengatakan fisik dan jasmani maupun rohaninya dalam kondisi fit dan bugar saat menjalani test kesehatan, dalam mengikuti persyaratan mutlak perintah UU.

“Menjadi mutlak kita jalani, karena itu merupakan perintah UU, terkait fisik dan jasmani serta rohani saya, ya, Alhamdulillah semua fit," kata Lukita di RSBP saat pemeriksaan kesehatan. Senin (7 /9/2020).

Baca Juga : Kelola SPAM untuk Masa Transisi 6 Bulan, BP Batam Lakukan Tender Sejak 12 Agustus

Lanjut Lukita, saat melakukan test tersebut, hampir semua yang memeriksanya mengenal akrab dirinya. Dimana sebelumnya, dirinya adalah mantan pimpinan RSBP Batam saat menjabat sebagai Ketua BP Batam pada tahun 2018 lalu.

“Para Dokter maupun perawat serta petugas lainnya, semua mengenal saya dan mereka begitu baik saat menyapa, dan disiplin saat bertugas. Apa kabar Pak Lukita, sudah lama kita tidak saling menyapa, begitu kata mereka. Saya cukup bangga dan bahagia, semoga keakrapan ini terus berjalan dan semakin terjalin baik dikemudian hari," ucap Lukita sambil senyum. (R02)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cerita Lukita Saat Mengikuti Test Kesehatan Untuk Maju Sebagai Calon Walikota Batam

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif