Ads Responsif

Iklan

Sudah 1 Tahun Hadir Untuk Pembaca, Ceo Owntalk.co.id; Target Kami Kedepan Mencerdaskan Para Pembaca

Rabu, 19 Agustus WIB Last Updated 2020-08-19T07:57:00Z
Kantor Berita Owntalk.co.id (foto ist)

Batam - Portal Berita Online www.owntalk.co.id yang di kelola para Milenial profesional tepat hari ini, Rabu (19/8) sudah berumur 1 tahun hadir untuk memberikan informasi kepada masyarakat Indonesia, terkhusus masyarakat Kepri.

Anwar Anas CEO Owntalk menuturkan, saat ini medianya sudah berada di tengah masyarakat selama satu tahun, Namun diumur yang baru 1 tahun tersebut, merupakan awal dari perjuangan untuk menyambut tahun kedepannya.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah berumur satu tahun, semoga dengan umur yang masih muda ini dapat memberikan pelajaran dan pengalaman bagi kami kedepan,” ungkapnya.

Baca Juga : Upaya Geliatkan Ekonomi Batam, Rudi Katakan Tahun Depan Bangun Jalan Industri

Lanjut Anwar, perjuangan Manegement yang dipimpinnya tentu tidak akan berhenti. sebab, pihaknya berkomitmen memiliki target yang lebih baik kedepan dalam mencerdaskan para pembaca.

“Tentu saat ini kami tidaklah terlalu terlena dalam kegembiraan, sebab dalam membangun sebuah media banyak sekali cobaan bahkan rintangan yang ada di sekitar kita, namun dengan itu semua kita dapat belajar lebih baik kedepan dalam menyajikan karya jurnalistik yang modern sehingga dapat diterima para milenial,” jelasnya.

Ketika ditanya mengapa target mereka adalah pembaca milenial, Anwar Menambahkan, saat ini pihaknya menilai para milenial masih kurang dalam memiliki minat untuk membaca, namun itu menjadi sebuah tantangan bagi pihaknya agar produk jurnalistik yang mereka hasilkan bisa menarik minat baca milenial dalam menambah pengetahuannya.

“Tantangan tersendiri bagi kami saat ini adalah menarik minat baca dari para milenial, sebab mereka saat ini masih sangat minim untuk membaca dan percaya terhadap produk jurnalistik khusunya berita online,” Tutupnya.  (R01)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sudah 1 Tahun Hadir Untuk Pembaca, Ceo Owntalk.co.id; Target Kami Kedepan Mencerdaskan Para Pembaca

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x