Iklan

Breaking News! Gubernur Kepri Dikabarkan Positif Covid-19

Sabtu, Agustus 01, 2020 WIB Last Updated 2020-08-01T01:30:53Z
Advertisement
 Isdianto saat dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Selasa (27/3). Isdianto dilantik sesuai Kepres RI Nomor 44 P 2018. (Foto: Liputan6.com)

BATAM - Beredar kabar Gubernur Kepri Isdianto positif Covid-19. Kabar orang nomor satu di Kepri itu terpapar virus Corona tersebut juga sudah tayang di beberapa media lokal di Kepri. Sabtu  (31/7/2020).
Dilansir dari halauankepri.com, konfirmasi ke sejumlah kepala dinas di Pemprov Kepri tidak ada yang mengamini jika Gubernur memang positif covid.
“Hasil swab akan diumumkan sendiri oleh Pak Gubernur,” kata salah seorang kepala dinas menjawab konfirmasi media ini melalui pesan Whatsapp.
Gubernur Isdianto diketahui melakukan swab tenggorokan pada Rabu (29/7/2020), di Rumah Sakit Awal Bros Batam. Isdianto diharuskan menjalani swab tenggorokan setelah salah seorang ajudannya terkonfirmasi positif Covid-19.
Hingga hari ini, Isdianto masih menjalani karantina mandiri di rumah dinasnya di Gedung Daerah, Tanjungpinang.
Seperti diketahui, salah seorang ajudan Gubernur Kepri inisial DPS dinyatakan terpapar virus Corona setelah Isdianto dilantik menjadi Gubernur Kepri definitif oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Senin (27/7/2020).
DPS termasuk yang ikut ke Jakarta, namun tidak ikut masuk ke Istana Negara mengikuti prosesi pelantikan Isdianto.
Sementara dari Kepri, selain Sekdaprov TS Arif Fadillah, tampak hadir sejumlah anggota DPRD Kepri. Salah satunya adalah Wakil Ketua DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono. (R01).
sumber : Halauankepri.com
Advertisement

  • Breaking News! Gubernur Kepri Dikabarkan Positif Covid-19

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x