Ads Responsif

Iklan

Resmi Terbentuk, Ketua DPW Partai Indonesia Damai Kepri Minta Dukungan Masyarakat

Minggu, 26 Juli WIB Last Updated 2020-07-26T05:42:56Z
Foto bersama pengurus DPW PID Kepri.

Batam - Dewan pengurus pimpinan Partai Indonesia Damai Wilayah Kepulauan Riau (DPW PID Kepri) periode 2020-2025, resmi terbentuk setelah mendapat surat keputusan (SK) dari Ketua Umum PID Pusat, Ir Apri Hananto Sukandar MDiv.

Sesuai dengan SK DPP PID Nomor : 127/DPP-PID/S.KEPT.KW.21/VII/2020. Denny Boy Tampubolon dipercaya sebagai ketua DPW PID Kepri, dan Pdt.Ir.Yaaro Dotonafo Zebua,M.Pd.K selaku ketua dewan penasehat.

Menanggapi hal tersebut, DPW PID Kepri langsung melakukan rapat perdana sekaligus perkenalan dan ramah tama sesama pengurus, yang berlangsung di Meeting Room Eska Hotel Kepri Mall. Sabtu (25/7/2020).

Kepada wartawan, Ketua DPW Kepri, Denny Boy Tampubolon menyampaikan, pihaknya dalam melakukan roda pergerakan partai di Kepri memiliki legal yang resmi dan ditanda-tangani langsung oleh Ketua Umum DPP PID Pusat.

"Kita perlu sampaikan, bahwa legal kita dari partai sudah ada. Dan disahkan dan ditanda tangani langsung oleh DPP. Sehingga kita sudah bisa mulai bekerja," kata Denny.

Foto suasana rapat perdana DPW PID Kepri di Meeting Room Eska Hotel Kepri Mall.

Pertemuan perdana tersebut dikatakan Denny, adalah bentuk silaturahmi sesama pengurus dan juga membicarakan terkait arah partai dan target yang akan dilakukan kedepannya.

"Dalam rapat tadi, saya selaku ketua menyampaikan kepada pengurus DPW lainnya, akan apa yang menjadi target jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang DPW Kepri ini, biar nantinya arah dan tujuan partai jelas. Sehingga sesama pengurus dan biro-biro bisa bekerjasama dan saling berkontribusi," tuturnya.

Baca Juga : Kadisduk Batam Diganti, Rudi; Hal Biasa Dalam Organisasi

Lanjut Denny, selain SK pengurus DPW Kepri yang sudah terbit. Pihaknya juga sedang berupaya supaya SK DPC seluruh wilayah Kepri dalam waktu dekat bisa terbentuk.

"Terkait SK pengurus PID Kepri, baru SK pengurus DPW Kepri yang terbit, dan untuk SK DPC Kabupaten-kota nantinya akan menyusul. Seperti di Batam sendiri sudah terpenuhi semua kepengurusannya, tinggal di SK-kan saja," pungkasnya.

Dijelaskan Benny, Partai Indonesia Damai hadir di Indonesia sebagai partai nasionalis, meski bernuansa kristiani. Dan tidak ada sangkut paut dengan partai sebelumnya.

"Perlu saya jelaskan, partai ini memang baru yah, dan tidak ada sangkut-pautnya dengan partai sebelumnya meski bernuansa keagamaan, tapi spiritnya juga sama," jelasnya.

Foto bersama pengurus DPW PID Kepri.

Pengurus DPW PID Kepri berharap, masyarakat Kepri memberikan ruang dan dukungan atas kehadiran PID untuk memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya di Wilayah Kepri.

"Kita mau sampaikan kepada masyarakat, bahwa PID hadir untuk masyarakat, dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Untuk itu, kami memohon dan berharap kepada masyarakat Kepri untuk bisa memberikan kesempatan dan dukungan kepada PID, supaya bisa bersaing dengan partai-partai politik lainnya untuk bisa ikut salah-satu peserta pemilu," tutupnya.

Perlu diketahui, Partai Indonesia Damai hadir berbasis Kekristenan yang terbentuk tanggal 28 Oktober 2019 di Jakarta, dengan Ketua Umum, Ir Apri Hananto Sukandar MDiv dan Sekjen Gersonius R Saragih MBA. (R01)

Tonton Video Pernyataan Ketua DPW Partai Indonesia Kepri ...

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Terbentuk, Ketua DPW Partai Indonesia Damai Kepri Minta Dukungan Masyarakat

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif